Tanamkan Optimisme Pendukung, Ma’ruf Yakin Akan Menang

Batam (NetKepri) – Tim Kampanye Daerah Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menyelenggarakan Kegiatan Ramah Tamah bersama KH. Ma’ruf Amin yang dilaksanakan di One Hotel Kota Batam. Kamis (15/11).

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh Partai Koalisi, Ulama dan Pemuka Agama Se Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita yakin jika roda dan mesin partai bergerak sesuai yang kita inginkan maka 57,8 persen minimal suara akan kita capai di pemilu 2019,” ucap Ma’ruf.

Dirinya menyampaikan optimisme kepada peserta yang hadir dalam kegiatan ramah tamah, bahwa kemenangan dalam pilpres nanti sangat dimungkinkan dengan kekuatan dukungan yang telah diperoleh saat ini.

“Kenapa target kemenangan begitu besar, Karena Pak Jokowi dan saya didukung 9 Parpol Koalisi besar dan kepuasan masyarakat yang mencapai 70 persen,” jelas Ma’ruf.

Keberhasilan Pak Jokowi dalam membangun Indonesia menjadi salah satu alasan derasnya dukungan mengalir dan Beliau juga siap mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kita bersyukur dengan modal pembangunan yang kita capai, kita optimis telah memulai sesuatu yang sudah ada, dari hasil-hasil pembangunan, selain pembangunan fisik Pak Jokowi, telah memberikan kita semangat dengan seruan kerja, kerja, kerja, bukan hanya kata-kata, tapi sebagai gerakan perubahan, gerakan restorasi, gerakan perbaikan, untuk menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Dalam orasinya di hadapan Peserta kegiatan, dirinya berjanji akan menurunkan tingkat kemiskinan yang ada di Indonesia, menurunkan angka pengangguran, percepatan dan perbaikan ekonomi untuk Indonesia maju.

“Kita akan tekan angka pengangguran, kemiskinan yang sudah mulai menurun akan kita turun kan, kita akan beri nilai tambah pada produk dalam Negeri, kita akan lakukan keseimbangan agar tidak banyak impor yang kita lakukan,” tutupnya. (Red/Bud).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...