Pemkab Tinjau Lokasi Pembangunan Asrama Lingga di Tanjungpinang

Tanjungpinang (NetKepri) – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tata Pemerintahan Kabupaten Lingga bersama tim konsultan melakukan peninjauan lokasi pembebasan lahan yang rencananya akan dibangun asrama mahasiswa Kabupaten Lingga di Kota Tanjungpinang. Rabu (14/11).

Mahasiswa yang hadir saat itu menceritakan bahwa Pemkab Lingga sedang meninjau beberapa lokasi usulan mereka yang rencananya akan dilakukan pembangunan asrama mahasiswa Lingga.

“Hari ini tim dari Kabupaten meninjau lokasi lahan yang kami usulkan, kita harap prosesnya nanti berjalan lancar dan pembangunan segera dilaksanakan,” ucap Ryan , Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang.

Terdapat 3 titik lokasi yang diusulkan mahasiswa kepada Pemkab Lingga yang rencananya akan ditinjau.

“Ada 3 lokasi survei mulai dari sekitar Sungai Carang, Batu 7 dan Batu 10 sekitar Hotel Comfort,” tambah Ryan.

Dirinya berharap proses peninjauan dan pembebasan lahan dapat segera dilakukan, sehingga tahun 2019 mahasiswa lingga sudah memiliki asramanya sendiri.

“Kami berharap masalah lahan ini cepat selesai dan pembangunannya segera terlaksana di tahun 2019,” tutupnya. (Red/Bud).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...