Pelantikan GMDM Kepri di Hadiri 2 Jenderal dari BNN

photo pengurus GMDM bersama undangan setelah pelantikan di gelar. Minggu (11/11).

Batam (NetKepri) – DPP Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) menggelar pelantikan pengurus GMDM tingkat Provinsi Kepri, Kota Batam, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun, di Hotel PIH (Pusat Informasi Haji) Kota Batam. Minggu (11/11).

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Arman Depari selaku Pendiri GMDM yang juga menjabat Deputi Pemberantasan Narkoba BNN menyampaikan harapannya kepada pengurus GMDM Wilayah provinsi Kepri yang sebentar lagi dilantik agar total dalam mendedikasikan tugas-tugas yang diemban.

“Kepri termasuk daerah rawan narkoba karena merupakan wilayah perbatasan, dan saya harapkan kepada seluruh pengurus yang akan dilantik nantinya dapat menjadi relawan dalam menolong sesama, memberantas peredaran narkoba,” pesan Arman.

Pendiri GMDM ini mengatakan narkoba telah sampai pada titik yang sangat mengkhawatirkan, penyebarannya massive, dan mental anak-anak bangsa kedepannya dipertaruhkan.

“Secara jelas Presiden telah menyampaikan negara kita sedang dalam situasi darurat narkoba, karena narkoba ini berdampak buruk pada perkembangan mental dan kesehatan manusia seperti penyakit hepatitis, HIV Aids, Hepatitis, jadi mau dikemanakan bangsa ini kalau yang manusianya pada sakit semua,” kata Arman.

Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol. Richard Nainggolan yang hadir dalam pelantikan GMDM juga ikut berbagi cerita dan pengalaman kepada undangan yang hadir dalam forum tersebut.

“Narkoba ini tidak hanya mendekati pemuda atau para orang tua, dan bahkan anak-anak pun sudah ada yang menggunakannya,” ungkap Richard.

Acara pelantikan yang memiliki tema “Kepri Bersinar, Kepri Bebas Dari Narkoba” ini selain dihadiri Irjen Pol. Drs. Arman Depari, Brigjen Pol. Richard Nainggolan juga dihadiri oleh Direktur Pengamanan (Dirpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam Brigjen. Pol. Zuherman, dan beberapa perwakilan dari instansi lainnya. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...