Mahasiswa Gelar Bagi Makanan di Hari Pahlawan

Cara Unik Mahasiswa Rayakan Hari Pahlawan

Tanjungpinang (NetKepri) – Memperingati Hari Pahlawan, UKM Pers Mahasiswa Fisip Umrah mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pamedan dan Laman Boenda, Tanjungpinang. Sabtu (10/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu cara UKM Pers Mahasiswa merayakan Hari Pahlawan dengan aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“kita membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan, seperti Petugas Sapu Jalan, Penjual Koran, mereka telah kami anggap sebagai Pahlawan,” ucap Desroki Feliani, Pimred Persma Kreatif Fisip Umrah.

Mahasiswa juga mengakui bahwa kegiatan terlaksana berkat kesadaran penuh Panitia dalam mengumpulkan sumbangan yang berasal dari kantong pribadi mereka.

“modal kegiatan berasal dari sumbangan sukarela anggota, sehingga teman-teman bertekad harus terlaksana,” tambah Desroki.

Salah satu masyarakat yang menerima pemberian makanan dari UKM Pers Mahasiswa Fisip Umrah menyampaikan harapan agar kegiatan kepedulian ini dapat terus terlaksana.

“semoga kegiatan ini semakin menguatkan rasa hormat kita terhadap Para Pahlawan dan menyadari besarnya perjuangan mereka,” harapnya. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...