POSPERA Siap Menangkan Jokowi Untuk 2 Periode

Tanjungpinang (NetKepri) – Pasangan calon PresidenĀ  Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin dipastikan memiliki relawan yang siap memenangkan suara dalam Pemilu, khususnya untuk wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Salah satu relawan yang telah menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Presiden nomor urut 1 adalah organisasi Pospera yang merupakan singkatan dari posko perjuangan rakyat.

Saat ditemui oleh media netkepri, Ikrom Kusnudin yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Pospera Kepri menyampaikan dengan semangatnya bahwa Pospera telah mempersiapkan dengan matang strategi dalam memenangkan Paslon urut 1 dalam pilpres 2019.

Salah satu hal yang akan dilakukan Pospera Kepri nantinya adalah membangun kesadaran masyarakat akan prestasi Jokowi selama menjabat.

“Konsolidasi, kerja keras dan bangun kesadaran rakyat atas kerja kerasĀ  yang sudah dilakukan Presiden Jokowi,” ucap Ikrom.

Dirinya juga mengatakan bahwa tahun 2014 lalu, Pospera ikut berkontribusi dan bekerja keras memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden, sehingga tidak perlu diragukan lagi komitmen Pospera di tahun 2019 ini dalam memenangkan Jokowi untuk periode ke 2.

Kembali ditambahkannya, Pospera ini merupakan mata, hati dan telinganya Jokowi, agar kedepan permasalahan yang ada di Kepri bisa di dengar Presiden, sehingga Pospera juga siap dalam mengawal berbagai persoalan yang sedang dihadapi masyarakat.

“Kita mengawal kasus-kasus rakyat. Selain itu Pospera juga berada di Kota Batam, Bintan dan Tanjungpinang,” tutup Ikrom. (Red/Bud).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...