Pendaftar Test CPNS Kebingungan Situs BKN Tidak Bisa Di Akses

Tanjungpinang (NetKepri) – Nama-nama peserta yang lulus administrasi dan akan ikut dalam tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya telah di umum kan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dirilis sejak tanggal 16 Oktober 2018 sampai 21 Oktober 2018 di laman resmi situs HTTPS://sscn.bkn.go.id yang di lihat melalui situs login akun tersebut.

Namun seiring sejak tanggal keluar nya pengumuman kelulusan di situs tersebut media netkepri mencoba melihat sejauh mana perkembangan pendaftaran calon pegawai negeri Sipil ini, terutama yang berada di kota Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi Kepri.

Furqon salah satu peserta yang mendaftar di situs sscn tersebut mengeluhkan tidak bisa di aksesnya nama-nama yang keluar sehingga ia tidak mengetahui dirnya Lulus ke tahap selanjutnya atau tidak

“Gak bisa di buka, mungkin server nya down karena banyak nya yang mengakses Link jelasnya sebenernya login di akun sscn kita nanti ada informasi kita lulus atau tidak tapi servernya lagi down jadi tidak bisa lihat,” ungkap nya Sabtu (20/10).

Hal senada juga disampaikan oleh gema, mengeluhkan tidak bisa di aksesnya situs sscn.go.id di laman tersebut serta tertera tulisan login untuk melihat.

“Namun saat di Klik bang gak bisa di lihat hanya tulisan bahasa Inggris yang saya pun gak ngerti artinya apa,” ucap gema salah satu peserta yang juga ikut mendaftar.

Jika di lihat dari tanggal yang telah di keluarkan untuk Melihat waktu kelulusan, masih ada tanggal 21 sebagai hari terakhir untuk melihat kelulusan sembari melengkapi berkas yang belum lengkap untuk para calon yang telah di nyatakan lulus mendaftar melalui akun resmi situs CPNS 2018.

“Padahal ini kan masih waktu nya untuk melihat, tapi kami tetap gak bisa lihat bang,” tutupnya. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...