Paripurna HUT Otonom Kota, Syahrul Minta Masyarakat Ikut Awasi Jalannya Program Pemerintah

Tanjungpinang (NetKepri) – DPRD Kota Tanjungpinang menggelar rapat paripurna menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-17.

Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Otonomi kali ini mengangkat tema sesuai dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota tanjungpinang yang baru dilantik beberapa waktu lalu, yaitu “Bermarwah dan Beretos Kerja”.

Rapat Paripurna yang dipimpin secara langsung oleh Suparno selaku ketua DPRD Kota Tanjungpinang, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang telah melantik Walikota dan wakil walikota tanjungpinang.

“kami segenap pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang Berterima Kasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Kepri karena sudah melantik Walikota Tanjungpinang bapak H. Syahrul dan Ibu Hj.Rahma sehingga roda pemerintahan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” Ucap Suparno.  Rabu (17/10).

Suparno juga mengingatkan agar seluruh jajaran dan Anggota DPRD dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Seluruh jajaran pemerintahan dan Anggota DPRD sebaiknya bisa menjalankan Roda Pemerintahan dalam memimpin Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik lagi kedepan, Amin,” Tutup Suparno.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan dalam tahun tahun awal kepemimpinannya akan melaksanakan program prioritas sesuai visi dan misi, sehingga dukungan penuh dari semua pihak diharapkan agar program yang ingin dicapai dapat direalisasikan.

“Dirgahayu Kota Otonom Tanjungpinang yang ke-17 ini merupakan tahun pertama kepemimpinan kami ini, sesuai tema yang diangkat kami berharap semua dapat menjunjung tinggi kinerja pemerintahan Kota untuk menjadi lebih profesional, terutama dalam melayani bidang pelayanan publik, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pariwisata dan bidang I.T. tentunya,” Papar Syahrul.

Dirinya juga memaparkan visi dan misi kedepan yang akan diwujudkan dalam periode kepemimpinannya kedepan.

“1.Mewujudkan Kota tanjungpinang sebagai Kota maju, bermarwah dan meningkatkan SDM yang agamis,
2. Meningkatkan perekonomian kreatif dan pariwisata,
3.Mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang profesionalitas dalam pelayanan publik,
4.Melanjutkan pembangunan yang adil dan merata secara adil dalam pengupahan,” papar Syahrul.

Menutup sambutannya, syahrul menyampaikan agar semua pihak dapat mengawasi program – program yang dilaksanakan dalam pemerintahannya, agar kedepan dibutuhkan kritik dan saran sebagai bahan evaluasi pemerintah dalam memperbaiki kinerja pencapaiannya.

“berharap agar masyarakat juga mengawasi kinerja kami, kinerja Pemerintahan Kota Tanjungpinang, untuk memajukan kota tanjungpinang menjadi lebih baik lagi, Supaya di dalam kepemimpinan kami, kami dapat mengevaluasi segala kinerja kami,” Tutup Syahrul. (Red/Ry).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...