Mahasiswa Turun Ke Jalan, Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Tanjungpinang (NetKepri) – Organisasi Pers Mahasiswa (Persma) Fisip Umrah melakukan penggalangan dana untuk saudara setanah air Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah yang sedang menghadapi bencana.

Penggalangan dilakukan di beberapa titik lokasi yaitu batu 7 kota piring dan lampu merah bintan center.

Ayu selaku Koordinator penggalangan dana menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini di lakukan sebagai bentuk simpatian aksi nyata kami atas apa yang terjadi di Donggala dan palu, semoga dana yang diperoleh dalam penggalangan ini bermanfaat kepada mereka yang sedang membutuhkan disana.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa di rasakan masyarakat di sana, uang yang kami dapat kan emang tidak terlalu besar, namun apa yang kami lakukan ini semata-mata hanya untuk meringankan beban hidup mereka,” Ucapnya dengan tulus.

Aksi penggalangan yang dilakukan oleh Pers Mahasiswa Fisip Umrah ini terlihat mendapatkan respon positif dari masyarakat, tidak hanya berbentuk uang, namun bantuan yang datang juga berbentuk pakaian bekas layak pakai. Dan berdasarkan pantauan media netkepri, aksi penggalangan bantuan untuk Palu dan Donggala ini tidak hanya dilakukan oleh organisasi mahasiswa, namun juga organisasi – organisasi lainnya yang bersimpati dan peduli terhadap sesama.

“Kita di sini tidak hanya dapat uang saja, namun ada juga masyarakat yang memberikan baju-baju, kami di sini belum tau baju nya mau di apakan, karena kami hanya meminta uang yang bisa di transfer ke saudara kita yang di palu, namun baju ini rencananya akan di serahkan ke pihak yang bisa menyalurkan nya ke palu dan Donggala sana,” tambahnya. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...