KOMPOS Siap Memenangkan Prabowo Sandi di Kepri

Tanjungpinang (NetKepri) – Menjelang pemilihan tahun 2019, aksi penggalangan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden mulai terlihat.

Komunitas Prabowo Sandi yang disingkat KOMPOS menjadi salah satu relawan yang telah menyatakan kesiapannya mendukung dan sekaligus memenangkan pasangan Prabowo Sandi. Untuk Kompos di Wilayah Kepri  telah berdiri pada tanggal 5 september 2018 dan diketuai oleh Anton Wasdiarso.

Saat dihubungi dan diajak bercerita mengenai komunitasnya, Anton Wasdiarso dengan ramah menceritakan riwayat komunitas yang dipimpinnya.

“Kita baru terbentuk 5 september dan keanggotaan kita sudah ada di beberapa kabupaten kota, seperti Batam-Bintan, Karimun, Anambas dan Tanjungpinang, dan Insya Allah bulan november akan deklarasi,” ungkap Anton.

Anton mengakui, komunitasnya telah menyusun program untuk terus menggalang dukungan suara dan memenangkan pasangan no urut 2 di kepri.

“Kita masih mengembangkan dan mengenalkan Kompos ke masyarakat,¬† Kegiatan kita tidak hanya sebatas mensosialisasikan Prabowo Sandi, tetapi juga dibarengi dengan kegiatan bersifat sosial kemasyarakatan,” terangnya.

Dirinya menyampaikan, Kompos merupakan komunitas yang tergabung dalam GNPP (Gerakan Nasional Prabowo Sandi) Kepri dan dalam gerakannya telah mendapat respon positif dari masyarakat.

Harapan Anton untuk kedepannya Kompos dapat terus bertahan, karena komunitas ini tidak hanya ada saat momentum Pilpres melainkan berkelanjutan dan berkontribusi untuk masyarakat luas.

“Kompos tidak hanya hanya saat Pilpres, tetapi akan tetap eksis dan berubah menjadi komunitas positif yang ada di Kepri dan bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, perekenomian, agama dan budaya,” tutup anton. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...