Warga Mengeluh, Jalan di Pembakaran Mayat Kembali Berlumpur dan Licin

Tanjungpinang (NetKepri) – Kondisi jalan di Batu 8 atas, tepat nya di depan lokasi pembakaran mayat berlumpur, banjir dan licin serta becek apabila mulai hujan lebat.

Saat berada di Lapangan wartawan NetKepri mencoba jalan tersebut dan ternyata emang benar adanya sesuai apa yang menjadi laporan warga sekitar.

Banyak warga lalu lalang di sekitar lokasi, saat musim hujan tiba jalan mulai memakan korban dari yang terpeleset jatuh hingga ban motor yang mulai tidak stabil akibat batu jalan yang berada di jalan membuat kenyamanan berkendara menjadi salah satu permasalahan yang terjadi baik hujan lebat Maupun hujan ringan

Melalui Wawancara langsung warga yang tinggal di lokasi tersebut menyampaikan mengenai permasalahan tersebut.

“Jalan ini sudah lama seperti ini tiap hujan turun mulai seperti ini, ini terjadi bukan sekali atau dua kali tapi dah sering masalah nya mungkin akibat adanya pekerjaan rumah pembangunan di sekitar rumah developer itu mungkin,” ucap aiwan yang merupakan warga di sekitar lokasi tersebut. Rabu (5/9).

Dirinya kembali menambahkan, “Jalan ini bukan hanya motor saja yang lewat, mobil bahkan pejalan kaki pun sering hulu lalang di jalan ini, semoga pihak yang bertanggung jawab bisa menyelesaikan permasalahannya ini,” harapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, memang sedang ada nya pembangunan rumah di sekitar lokasi, air yang bercampur tanah sering turun saat waktu hujan tiba.

Menurut informasi yang kami dapat bahwasanya Kemarin pernah di ributkan orang mengenai hal ini dan dan di bangun batu miring, tapi masih saja tumpah tanahnya ke bahu jalan. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salahkah Mahasiswa Berunjuk Rasa

Tanjungpinang (NETKepri) – Unjuk rasa adalah salah satu tindakan pergerakan yang dilakukan oleh sejumlah orang ...