Upacara Hari jadi Provinsi Kepri yang Ke 16 Serta Pemberian Hadiah Pada Desa dan Kelurahan Berprestasi

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Saat menyampaikan sambutan dalam upacara hari jadi kepri. Senin (24/9).

Tanjungpinang (NetKepri) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 16, Pemerintah Provinsi Kepulauan menyelenggarakan upacara peringatan di Gedung Daerah jalan Merdeka. Senin (24/9).

Adapun tamu undangan yang hadir di acara tersebut ialah, Jaksa agung RI,  Gubernur Kepri H Nurdin Nasirun, Wakil Gubernur Kepri H Isdianto, Ketua dan Anggota DPRD Kepri, Anggota DPR RI Sarwendah, Lembaga Adat Melayu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Ketua MUI Kepri , Sekdaprov Kepri, Walikota dan Bupati Se Provinsi Kepri, Pengusaha serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Nurdin menyampaikan pembangunan Kepri saat ini telah banyak perubahan dan dirinya akan terus membangun kepri melanjutkan pondasi yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya serta memberikan apresiasi kepada para tokoh pendiri kepri.

“16 tahun telah berlalu, kini masyarakat Kepri bergandeng bahu membahu, hari ini kita memperingati, ini sebagai bentuk muhasabah akan apa yang nanti akan kita lakukan, insyaallah, umur ini akan kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat, saya juga memberikan apresiasi kepada pendiri-pendiri Kepri sebelumnya serta ucapan saya kepada almarhum Haji Muhammad Sani yang nanti akan kita beri penghargaan kepada istri tercintanya,” Ujarnya di depan para hadirin.

Nurdin juga menganggap ape yg die buat selama ini belum maksimal, namun dirinya menyampaikan masih banyak hal yang akan dilakukan demi pembanguna kepri ke depannya.

“Apa yang saya buat ini masih kecil, masih banyak yang harus saya buat demi kepentingan masyarakat Kepri,” Tambahnya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah memberikan apresiasi terhadap Desa serta kelurahan yang telah ikut memberikan kontribusi dalam menjalankan perannya meningkatkan kesejahteraan dan upaya pemerataan pembangunan, dari pengelolaan APBD yang baik serta yang lainnya, dengan hadiah berupa uang tunai kepada masing-masing desa dan kelurahan terbaik se provinsi Kepri. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salahkah Mahasiswa Berunjuk Rasa

Tanjungpinang (NETKepri) – Unjuk rasa adalah salah satu tindakan pergerakan yang dilakukan oleh sejumlah orang ...