LAM Kepri Dukung Pembangunan Jalan Lingkar Gurindam 12

Pembangunan Jalan Lingkar Akan Jadi Ikon Tanjungpinang Sebagai Ibukota Kepri

Tanjungpinang (NetKepri) – Getolnya pemerintah provinsi kepri dalam menganggarkan pembangunan jalan lingkar gurindam 12 di tanjungpinang mendapatkan dukungan dari Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau (LAM Kepri).

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua LAM Kepri, Abdul Razak di tanjungpinang.

“Kami sejak awal tetap konsisten, komitmen mendukung pembangunan Jalan Lingkar Gurindam 12 untuk kepentingan daerah dan masyarakat,” katanya.

Dirinya menyampaikan jalan lingkar ini mampu menjadi ikon tanjungpinang sebagai ibukota provinsi kepri, yang akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat dengan meningkatnya kunjungan para wisatawan.

Selanjutnya, dirinya melihat keseriusan pemprov untuk tetap mempertahankan pembangunan jalan lingkar ini pasti sudah memperhitungkan aspek defisit dan lainnya. Pembangunan akan menelan anggaran 530 milyar yang akan dilaksanakan selama 3 tahun dengan sistem jamak, dan tahun ini di anggarkan sejumlah 95 milyar.

“Pemerintah pasti memiliki pertimbangan yang matang. Yang penting, proyek ini dilaksanakan secara maksimal,” ucapnya. (Red).

Sumber : diskominfo kepri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...