Khawatir Ada Korban, Masyarakat Minta Jalan Lintas Pelabuhan Roro Penarik Segera di Perbaiki

Lingga (NetKepri) – Beberapa waktu lalu terdapat salah satu postingan dari warga net di media sosial Facebook yang menggambarkan jalan lintas arah pelabuhan roro penarik sedang rusak parah akibat hujan lebat. Hujan lebat mengakibatkan jalan tersebut berlumpur dan licin, sehingga sulit di lewati kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4.

Dalam rekaman video yang di unggah terlihat sebuah mobil avanza sedang mengalami kesulitan saat melewati jalan berlumpur tersebut. Bahkan kendaraan truk yang sedang mengangkut barang di paksa harus bekerja keras untuk dapat melintas.

Dari informasi yang dihimpun oleh media netkepri, disaat musim hujan jalan tersebut sering tidak bisa di lalui. Apalagi hujan yang turun sangat lebat, maka penggendara roda dua akan banyak yang jatuh.

“Ya benar bang terkait itu, semua saya alami sendiri, motor pun banyak yang jatuh karena jalan nya sangat licin,” ucap Eko wardoyo saat di wawancara wartawan Net Kepri, Rabu (12/09).

Diceritakan olehnya, jalan lintas arah pelabuhan roro penarik akan mudah dilalui saat musim kemarau. Namun bila musim hujan tiba, masyarakat kesulitan menggunakan akses jalan itu.

“Jalannya ngga longsor bang cuma belum di aspal aja, kalau udah naik jalannya agak curam,” tambah Eko

Pemerintah diminta untuk memperhatikan akses vital yang digunakan masyarakat umum, karena kondisi jalan lintas ini merupakan hal yang dapat membahayakan keselamatan pengendara yang menggunakan jalan tersebut. Kendaraan Truk, Mobil dan bahkan kendaraan roda 2 juga ikut melintasi jalan ini sehingga pemerintah diharapkan memiliki inisiatif memperbaiki akses jalan sebelum ada korban yang tentu saja bukan suatu hal yang kita harapkan bersama. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...