Kampus Umrah Gelar Pelantikan Pejabat Barunya

Rektor Umrah sedang melantik Dr.Oksep Adhayanto sebagai Dekan Fisip Umrah menggantikan Bismar Arianto,M.Si yang akan melanjutkan pendidikan jenjang S3

Tanjungpinang (NetKepri) – Universitas Maritim Raja Ali Haji menggelar Pelantikan untuk beberapa jabatan yang kosong dan penyegaran struktur (Mutasi) organisasi di gedung auditorium Umrah, Dompak. Selasa (18/9).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Rektor Umrah Prof Syafsir Akhlus M.sc dan diikuti oleh beberapa pejabat yang akan di lantik, serta para undangan.

Dalam sambutannya rektor umrah berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar mengemban amanah yang telah di berikan secara profesional.

“kami selaku pimpinan UMRAH meminta kepada saudara-saudara sekalian agar dapat segera melaksanakan tugas yang baru di amanahkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Rektor Umrah.

Dirinya juga meminta kepada pejabat yang baru di lantik bisa bekerja secara cepat dan cerdas. Selain itu prof Syafsir mengucapkan terimakasih atas jasa yang telah di berikan oleh pejabat yang lama.

“Bekerja lah dengan cerdas, cepat, lugas dan tuntas, tak lupa pula saya ucapkan terimakasih atas dedikasi saudara-saudara sekalian yang telah mendedikasikan diri selama ini atas segala jasa-jasanya semoga menjadi amal kebaikan saudara-saudara sekalian,” tambah syafsir akhlus.

Selain itu rektor umrah membacakan sebuah pantun yang berisikan pesan moral dalam pesan-pesannya.

“Kalau nak tau arti sahabat lihatlah kisah Hangtuah dan hang Jebat, kalau nak tau kualitas pejabat lihatlah apa yang telah mereka buat,” ucapnya dalam kata sambutan.

Berikut daftar pejabat yang baru di lantik dan pejabat lama yang melanjutkan studi lanjutan untuk pendidikannya

1. Dekan FISIP Dr.Oksep Adhayanto,SH,MH, menggantikan Bismar Arianto,M.Si yang melanjutkan pendidikan jenjang S3.

2. Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama diisi oleh Pery Rahendra Sucipta,SH,MH, menggantikan Dr.Oksep Adhayanto.

3. Sekretaris LP3M diisi oleh Henky Irawan,S.Pi,MP,M.Sc (Ka.Labor Riset FIKP) menggantikan Alfiandri,S.Sos,M.Si melanjutkan pendidikan jenjang S3.

4. Pejabat Administrator (kabag) Kemahasiswaan dan Kerjasama diisi oleh Sarkisdin, S.Pd. Pejabat Administrator (kabag) Umum dan TU.

5. Fakultas Ekonomi diisi oleh Jumaiza Farida, S.E, Ak menggantikan Suzi Kurniasari, S.Pd.

6. Pejabat Pengawas (kasubag) Kemahasiswaan diisi oleh Nurlaila, S.E. menggantikan Jimmy Juzandra, S.T.

7. Pejabat Pengawas (kasubag) Keuangan diisi oleh Hary Wibowo, S.E. menggantikan Jumaiza Farida yang naik menjadi Kabag Umum TU Fakultas Ekonomi.

8. Pejabat Pengawas (kasubag) Akademik diisi oleh Budi Primulia, S.T. yang menggantikan Nurlaila.

9. Pejabat Pengawas (kasubag) Evaluasi dan Statistik Darsono, S.Sos yang menggantikan Alinafiah,S.Sos,M.H. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salahkah Mahasiswa Berunjuk Rasa

Tanjungpinang (NETKepri) – Unjuk rasa adalah salah satu tindakan pergerakan yang dilakukan oleh sejumlah orang ...