Acara milad ke 16 Provinsi Kepulauan Riau di isi dengan Tabligh Akbar

 

Tanjungpinang (NetKepri) – Memperingati Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau(Kepri) yang Ke 16, pemerintah provinsi Kepri menyelenggarakan Zikir Akbar yang di laksanakan di Gedung Daerah, sejak pukul 19.30 Wib.

Acara Milad ke 16 ini tidak hanya sebatas acara zikir bersama saja namun di lanjut kan dengan acara tawasul dan tausiah bersama masyarakat Kepulauan Riau yang menghadiri acara tersebut.

Terlihat selama pelaksanaan acara, masyarakat antusias mengikuti jalannya kegiatan dan itu dapat dibuktikan dengan ramainya peserta yang hadir hingga melebihi bahu jalan raya.

Acara ini di isi oleh dua ustadz kondang yaitu habib jindan Bin novel bin Salim jindan, serta ustadz K.H wahfiudin sakam SE M.BA. Dalam ceramahnya salah satu ustadz mengingatkan masyarakat dalam momentum tahun politik ini agar memilih pemimpin yang dekat dengan ajaran rasulullah.

“Untuk jadi seorang pemimpin, maka ikuti ajaran Rasulullah, kalau tidak begitu maka rugi dunia akhirat, carilah kebenaran yang sesuai ajaran Rasulullah Sallahalahi wasalam,” ucap ustadz Habib Zidan dalam ceramahnya pada hari Minggu (23/09).

Masyarakat yang hadir terlihat menggunakan pakaian serba putih sebagai lambang kesucian dan bersih, baik pria maupun wanita yang berada di lokasi acara. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang 1 PHPU Pileg Kepri Akhirnya sampai ke MK

Tanjungpinang (NETKepri) – permasalahan mengenai pemilihan umum tingkat provinsi kepulauan belumpun kunjung usai hal ini ...