Optimis Sukses di Pemilu 2019, Nasdem Terapkan Trik Sederhana Raih Simpati Masyarakat

Tanjungpinang (NetKepri) – Memasuki tahun politik 2019, masing masing partai politik tentu memiliki target pencapaian sehingga akan berusaha keras untuk meloloskan kader-kadernya ke kursi legislatif, agar dapat berkontribusi mempengaruhi kebijakan yang akan di terapkan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

Partai Nasdem di periode pemilihan umum (PEMILU) sebelumnya belum mampu meloloskan kadernya untuk di DPRD Kota Tanjungpinang, tahun 2019 ini Partai Nasdem memiliki Optimisme yang cukup tinggi meraih kesuksesan di tingkat nasional maupun daerah.

“Kita optimis, Partai Nasdem dalam pemilu 2019 sukses meloloskan kadernya di DPRD Kota Tanjungpinang dan masuk di unsur pimpinan”. Ungkap Iwan Kusmawan, Bendahara Umum DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri. Tanjungpinang, Selasa (14/8).

Dalam perbincangannya, Kader Partai Nasdem yang juga ikut menjadi Caleg DPRD Kota Tanjungpinang dari daerah pemilihan Tanjungpinang Timur ini berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan sebaiknya.

“Hak pilih yang hanya di berikan tiap 5 tahun sekali ini dalam pemilu mesti di gunakan, dan jangan golput, saya mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan dengan diawali memberikan hak pilihnya kepada mereka yang pantas untuk di pilih sebagai wakil rakyat”. Ajak Iwan.

Saat ditanyakan, apakah memiliki kiat atau strategi khusus untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat dalam upaya memenangkan pemilu 2019.

“Politik Demokrasi sangat identik dan tidak lepas dalam keseharian kita, membuka diri untuk berdiskusi, silaturahmi dan aktif dalam kehidupan sosial bermasyarakat, untuk langkah awal hal – hal sederahana seperti itu yang perlu dilakukan, karena masyarakat butuh figur wakil rakyat yang siap di jadikan sandaran tempat mengadu dan tempat bertanya”. Tutup Iwan. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...