Kelurahan Toapaya Asri Gelar Gerak Jalan Santai Bersama Masyarakat

Wabup Bintan H Dalmasri Syam, sedang bersama warga mengikuti gerak jalan santai. Minggu (26/8).

Bintan (NetKepri) – Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM menghadiri pergelaran jalan santai bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh kelurahan Toapaya Asri Kabupaten Bintan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73. Minggu (26/8).

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dalam pelaksanaannya juga disertai lomba mewarnai oleh anak usia dini dan menyiapkan berbagai doorprize yang dipersiapkan kepada para peserta yang hadir.

Ditengah pelaksanaan kegiatan, wabup memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat karena dirinya menganggap kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjaga semangat kebersamaan.

“Bangsa kita sudah mulai renggang. Kegiatan yang mungkin sifatnya biasa seperti jalan santai ini, sejatinya dapat memberi sumbangsih bagi kebersamaan di masyarakat. Kita majemuk, itu tidak bisa dinafikan. Tapi bagaimana kita berbaur dan menyatu dalam keberagaman itu, itu yang mahal”. Ucapnya.

Lurah Toapaya Asri Nepy Purwanto yang dalam sambutannya ikut menyampaikan betapa pentingnya menjaga komunikasi antar sesama.

“Kalau kegiatan kemerdekaan banyak sekali pasti. Dengan jalan santai ini kita ingin semua masyarakat berkumpul, berjalan bersama saling bertegur sapa. Tidak kita pandang siapa kita dan asal muasal kita. Kita mengaku berjiwa Indonesia, maka persatuan diantara kita itu harga mati”. Ujarnya. (Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...