Andri Fitri Yanto Terpilih Untuk Nahkodai Badko HMI Riau Kepri Periode 2018-2020

Tanjungpinang (NetKepri) – Badko (Badan Koordinasi) HMI Riau Kepri melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 28 Juli hingga 31 Juli 2018 lalu. Acara tersebut di gelar di kota batam yang tepatnya bertempat di salah satu gedung Kampus Unrika Batam.

Musda yang diikuti oleh Utusan HMI Cabang Badko Riau Kepri dan juga dihadiri oleh Ketua Umum KAHMI Provinsi Kepri Surya Makmur Nasution
Dan Para Alumni HMI di lingkungan Kota Batam menghasilkan beberapa rekomendasi program kerja dan mengevaluasi kinerja pengurus badko HMI Riau kepri selama satu periode sebelumnya.

Pada Musda ini juga telah di sepakati oleh semua delegasi kepesertaan untuk memberikan mandat kepada saudara Andri Fitri Yanto, sebagai Formatur Badko HMI Riau Kepri untuk Periode pengurus 2018-2020.

“Semua delegasi cabang yang hadir sepakat memilih kakanda Andri Fitri Yanto sebagai Formatur”. Ucap Sahrin selaku pimpinan sidang Musda Badko HMI Riau Kepri.

Ketua Panitia pelaksana Acara, Doni, ikut memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan musda ini berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah di tetapkan, dan seluruh cabang yg hadir sangat berkomitmen untuk mensukseskan agenda musda”. Tutup Doni. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...