Wagub Kepri Tanggung Biaya Masuk Kuliah Yeni

Tanjungpinang (NetKepri) – Setelah sempat viral diberitakan, yeni, seorang calon mahasiswi Kampus Umrah yang tidak mampu membayar uang masuk kuliah sebesar Rp 2,4 Juta, akhirnya bisa bernafas lega. Wakil Gubernur Kepri, H.Isdianto akan menanggung biaya masuk kuliahnya.

Dihadapan Wakil Gubernur kepri, Yeni mengucapkan rasa syukur dan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah perduli pada persoalan yang sedang dihadapinya.
Wakil Gubernur Kepri, H.Isdianto menanggung biaya

“Terimakasih Bapak Wakil Gubernur, terimakasih kepada bapak-bapak wartawan. Saya bersyukur akhirnya mimpi anak saya untuk kuliah di UMRAH bisa terwujud,” kata Yuli, ibu kandung Yeni pagi itu.

Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto pun tersenyum senang melihat dua wanita yang menjadi tamunya hari itu terlihat bahagia. Isdianto berharap agar Yeni kulaih dengan sungguh-sungguh di UMRAH dan bisa sukses dalam meraih impiannya di kemudian hari.

“Belajarlah yang sungguh-sungguh. Raih mimpi itu dengan sungguh-sungguh. Karena masa depan kamu bukan orang lain yang menentukan, tapi kamu sendiri,” kata Isdianto sambil menepuk pelan pundak Yeni.

Adik dari mendiang H. Muhammad Sani ini juga berterimakasih kepada para media yang sudah menjalankan perannya dengan baik. Karena jika tidak ada media yang mengekspose, kasus Yeni ini tidak pernah akan sampai kepadanya.

“Mari kita membangun Kepri ini secara bersma-sama sesuai dengan kapasitas kita masing-masing. Syukur Alhamdulillah teman-teman media sudah melakukannya dengan baik,” kata Isdianto. (Hum/Prov).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...