Mahasiswa Asal Lingga Pertanyakan Kepastian Pencairan Dana Beasiswa Dari Pemkab

Tanjungpinang (NetKepri) – Mahasiswa Asal Kabupaten Lingga yang kuliah di Kota Tanjungpinang mempertanyakan kejelasan beasiswa yang telah diajukan mereka beberapa waktu lalu ke dinas pendidikan kabupaten lingga.

Saat ditemui disalah satu kedai kopi kota tanjungpinang, beberapa mahasiswa menyampaikan keluh kesah soal proses beasiswa yang telah di ajukan 3 bulan yang lalu dan nama – nama nya pun telah di umumkan, namun untuk pencairan dana belum jelas kapan waktunya.

“Kami mempertanyakan kejelasan pencairan beasiswa yang telah di verifikasi oleh dinas pendidikan kabupaten lingga yang mana sampai Sekang belum ada titik terang mengenai pencairannya”. ucap Indra Fahreza salah satu mahasiswa asal lingga. Senin (16/07).

Sedangkan nama-nama yang mendapat bantuan beasiswa sudah keluar sejak berapa bulan terakhir dan berkas-berkas sudah di kirimkan ke Pemerintah kabupaten atau dinas pendidikan melalui imkl kota tanjung pinang

Di waktu dan tempat yang sama Sarifudin juga menjelaskan beberapa masalah yang ada hingga beasiswa tak kunjung keluar

“Kami dari kepengurusan IMKlĀ Kota Tanjungpinang berharap pencairan dana beasiswa disegerakan, karena para penerima yang sudah terpilih dan di verifikasi kebenaran serta kelayakan mendapatkan beasiswa tersebut”. ucap Sarifudin.

Syarifudin juga menambahkan agar mahasiswa penerima beasiswa dapat di berikan kepastian, sehingga hal ini bisa meringankan beban rekan – rekan yang tidak mampu untuk membayar uang kuliah (spp) yang sebentar lagi akan membayar uang kuliah di Kampus nya masing -masing. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...