3 Mahasiswa Galang Dana Untuk Anita

Tanjungpinang (NetKepri) – Inisiatif 3 (Tiga) Mahasiswa ini patut di acungi jempol. Mereka secara sukarela turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk di berikan kepada Anita, Warga selat pintu yang sedang terkena musibah dan musti di operasi.

Anita mengalami musibah saat ingin mengambil durian ke pulau seberang, namun sebelum pergi dirinya ditugaskan oleh bapaknya untuk membuang air dalam boat.

“namun alangkah malangnya nasib berkata lain, saat ingin membuang air rambut beliau terlilit sap mesin dan membuat dirinya harus di operasi di rumah sakit awal Bros Pekanbaru”. Cerita Ari salah satu mahasiswa yang ikut dalam penggalangan dana.

Sumbangan yang dikumpulkan hari ini mungkin tidak mampu menutupi biaya operasi anita, tapi diharapkan sedikitnya membantu meringankan, karena biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 80 Juta dan minimal dilakukan operasi sebanyak 3 (Tiga) kali.

“Tak banyak yang kami dapatkan, sekitar 2.664.000, semoga ini bisa meringankan keluarga korban”. Ucap Ari.

Penggalangan dilakukan di sekitar kantor gubernur Dompak, pada hari jumat (13/7). Mereka juga menyampaikan bila ada masyarakat yang ingin ikut membantu, dapat menghubungi pihak keluarga anita melalui Nomor HP 0812-7543-4653 (Aceng).

“Sebelumnya kami juga berterimakasih kepada OPD Pemprov Kepri yang telah ikut membantu, semoga ini bermanfaat buat beliau”. Tutup Ari. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daerah Perbatasan Di Tangani Dengan Baik, Maret Ini BNPP Adakan Kegiatan Gerbang Dutas Di Anambas

Tanjungpinang,NetKepri.com – Dalam memajukan daerah perbatasan, Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) ...