2019, BPN Kepri Bangun Kantor di Kawasan Dompak

Tanjungpinang (NetKepri) – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepri Syafriman mengatakan bahwa pihaknya akan segera membangun kantor BPN Kepri di kawasan perkantoran pulau Dompak pada 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Syafriman di Tanjungpinang,Senin sore (16/7) kemarin.

Syafriman mengatakan bahwa hibah tanah yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri kepada Kanwil BPN Kepri sebesar 1,5 hektar tersebut akan segera dimanfaatkan untuk membangun kantor baru.

“Yangmana, nantinya pembangunan kantor ini kami rencanakan akan terealisasi pada tahun 2019 mendatang dengan menggunakan anggaran dari kementerian pertanahan Nasional,” ujar Syafriman.

Syafriman juga berterimakasih kepada gubernur Kepri H Nurdin Basirun terkait hibah tanah yang diterima untuk dibangun kantor BPN Provinsi Kepri ini.

“Dan kami harap nantinya pembangunan gedung kantor BPN Kepri akan memiliki gedung perkantoran yang memenuhi standar dan dapat digunakan masyarakat untuk mengurusi segala keperluannya terkait pengurusan surat atau sertifikat tanah,” tegas Syafriman.

Sementara itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta kepada kepala BPN Kepri untuk segera membangun kantor dikawasan Dompak yang saat ini menjadi pusat pemerintahan di Provinsi Kepri.

“Nantinya semua kantor perkantoran Provinsi Kepri ataupun Kementrian Pusat yang ada di Kepri kita rencanakan ada di satu kawasan yakni pulau Dompak ini,” ujar Nurdin.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan jalan sistem pemerintahan, kelembagaan Provinsi Kepri serta menata pusat pemerintahan di Provinsi Kepri lebih indah dan teratur.

“Bangunlah kantor di tanah yang kami hibahkan di Dompak dan bangun bangunan berlantai 4 dan memiliki perkaragan yang indah,” pinta Nurdin Basirun kembali.(Hum/Prov).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wanita Di Bawah Umur Di Setubuhi Oleh Orangtua Angkat Dan Pacarnya

    Tanjungpinang (NETKepri) – Bertempat di lobi Polres Tanjungpinang dilaksanakan Konferensi Pers Tindak Pidana ...