Terapkan Program Pendidikan Gratis Anak Yatim, Al Azhar Bintan Ingin Lahirkan Para Hafidz

Pendiri Sekolah Islam Al Azhar Bintan, DR.Hj.Susilawati,S.Ag, Med

Bintan (NetKepri) – Sekolah Islam Al – Azhar Bintan yang berlokasi di kijang akan memberikan pendidikan sekolah gratis kepada anak yatim.

Hal tersebut dikatakan secara langsung oleh DR.Hj.Susilawati,S.Ag, Med, selaku Pendiri Sekolah Islam Al – Azhar Bintan melalui Telepon selulernya.

“iya benar, sekolah islam al azhar bintan akan berikan pendidikan gratis kepada anak yatim di tahun ajaran baru ini”. Ujar Susi. Jumat (22/6).

Dalam keterangannya, Susi menjelaskan pendidikan gratis kepada anak yatim untuk tahun ajaran ini agar dapat di manfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat kepri bagi mereka yang membutuhkan, karena Sekolah Islam Al Azhar Bintan memberikan kuota hanya 10 orang anak didik untuk masing – masing tingkatan sekolah.

“Kita harapkan program pendidikan gratis dari al azhar bintan ini dapat di gunakan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat, khususnya anak yatim, sehingga meringankan beban bersekolah mereka, dan program gratis ini di berlakukan untuk 10 anak didik di tingkat SD, 10 di SLTP dan 10 di SLTA”. Jelas Susi.

Program Pendidikan Gratis ini diberikan secara penuh, yaitu gratis biaya sekolah, buku pelajaran dan pakaian sekolah. Kepada anak yatim ini juga akan di berikan pendidikan khusus hafalan al quran, agar ke depan mereka menjadi para Hafidz untuk bekal mereka di masa depan.

“Al Azhar Bintan akan menyambut baik bila kuota yang disediakan dapat terpenuhi dan harapan untuk melahirkan Hafidz dari para anak yatim dapat terlaksana, anak yatim ini akan memberikan keberkahan bagi kita semua”. Harap Susi.

Pendaftaran Sekolah Islam Al Azhar Bintan akan di buka dari tanggal 25 Juni hingga 26 Juli 2018. Dan untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi Rina di nomor telepon 085272200334. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salahkah Mahasiswa Berunjuk Rasa

Tanjungpinang (NETKepri) – Unjuk rasa adalah salah satu tindakan pergerakan yang dilakukan oleh sejumlah orang ...