Sikap Aliansi Tegas Menolak Rencana kenaikan Boarding Pass Pelabuhan Sri Bintan Pura

Tanjungpinang (NetKepri) – Aliansi Mahasiswa sampai hari ini masih menunggu pemberitahuan dari pihak PT.Pelindo terkait tuntutan aliansi yang telah disampaikan pada unjuk rasa beberapa waktu yang lalu.

Saat dimintai keterangan, Norbaryansyah yang akrab di panggil ryan menyampaikan bahwa pihaknya masih menunggu janji PT.Pelindo memberikan jawaban atas penolakan aliansi terkait wacana kenaikan Boarding Pass pelabuhan Sri Bintan Pura.

“Sikap kita jelas, kita Menolak wacana Kenaikan boarding pass pelabuhan dan kita tunggu jawaban dari pihak pelindo, janjinya 7 x 24 jam, tapi hingga saat ini belum kita terima jawabannya”. Jelas Ryan. Senin (5/6).

Kepada media netkepri, Ryan juga menjelaskan pertimbangan dan yang menjadi alasan pihaknya menolak wacana pemberlakuan tarif boarding pass yang baru.

“kenaikan tarif dikala kondisi ekonomi masyarakat sedang melemah itu yang menjadi alasan utama kami, pelabuhan saat ini telah menjadi kebutuhan vital dari masyarakat, bagi kami tarif yang ada saat ini sudah tepat dan tidak perlu ada kenaikan lagi”. Ujar Ryan.

Mengenai kebutuhan biaya yang cukup besar untuk pembenahan yang sedang dilakukan pihak PT.Pelindo dalam memberikan kenyamanan pada area parkir dan ruang tunggu penumpang.

“Persoalan parkir itu bukan persoalan baru, dan memang menjadi tanggung jawab pelindo dalam membenahi itu, persoalannya adalah penarikan tarif di pelabuhan ini sudah brjalan lama jadi dikemanakan saja uang boarding yang kemaren itu, jangan kita bicara yang sekarang yang kemaren itu dikemanakan”. Tutup Ryan. (Red/Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salahkah Mahasiswa Berunjuk Rasa

Tanjungpinang (NETKepri) – Unjuk rasa adalah salah satu tindakan pergerakan yang dilakukan oleh sejumlah orang ...