Kunjungi Aktifitas Pedagang Takjil di Desa Teluh Sasah, Bupati Himbau Para Pedagang Selalu Jaga Kebersihan

Bintan (NetKepri) – Bupati Bintan Apri Sujadi,S.Sos mengunjungi dan melihat aktivitas pedagang takjil di Desa Teluk Sasah, Sabtu (2/6).

Kegiatan tersebut dilakukannya sebelum menghadiri peringatan Malam Nuzulul Qur’an Tingkat Kabupaten Bintan di Mesjid Al Hikmah.

Kehadirannya selain ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan, dirinya juga ingin melakukan komunikasi dengan para pedagang. Bahkan dirinya juga terlihat ikut menjajakan dagangan milik para pedagang.

“kita ingin melihat langsung para pedagang yang berjualan. Berbaur bersama masyarakat untuk bisa berbagi dan menikmati takjil saat berbuka puasa nanti”. ucapnya.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan memang memiliki keunikan tradisi tersendiri. Bulan suci Ramadhan memang menjadi bulan yang berkah dan selalu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh para pelaku usaha makanan buka puasa (takjil) dadakan.

“Tentunya kita sangat mendukung, dengan banyaknya pelaku usaha dadakan makanan untuk berbuka puasa. Ini, suatu tradisi dengan keunikan tersendiri di bulan puasa. Namun kita tetap menghimbau, agar para pedagang tetap menjaga ketertiban dan kebersihan”. tutupnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...