Iwan Kusmawan Ajak Masyarakat Tanjungpinang Sukseskan Pilwako 27 Juni Dengan Berikan Hak Pilih di TPS Terdekat

Iwan Kusmawan.

Tanjungpinang (NetKepri) – Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018, tepatnya hari rabu. Pada hari tersebut, seluruh masyarakat tanjungpinang yang telah memiliki hak pilih akan memberikan suaranya kepada salah satu pasangan calon yang berkompetisi dalam pemilihan.

Salah satu Tokoh Pemuda Kota Tanjungpinang, Iwan Kusmawan, menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat tanjungpinang agar menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya.

“Tanggal 27 juni nanti, mari kita sukseskan pemilihan walikota dan wakil walikota tanjungpinang dengan berikan suara di TPS mana nama kita terdaftar sebagai pemilih”. Ajak Iwan saat di temui di salah satu kedai kopi di wilayah bt 8, Tanjungpinang.

Dirinya juga berharap tingkat partisipasi pemilih untuk di pemilihan walikota kali ini meningkat dan mencapai angka maksimal.

“Kita harap partisipasi pemilih pilwako ini meningkat di banding pemilihan  sebelumnya, dan hindari golput lah, pilih calon yang di yakini mampu memimpin kota tanjungpinang untuk kedepannya”. ujar Iwan.

Saat ditanya siapa yang di dukung dan menjadi jagoannya di pemilihan nanti, Iwan Kusmawan yang juga menjabat sebagai Bendahara DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri menjawabnya secara diplomatis.

“Secara Kepartaian, Sikap Partai Nasdem Netral untuk Pilwako Tanjungpinang, namun sebagai individu, warga negara dan masyarakat kota Tanjungpinang, nanti kita tetap akan datang ke TPS agar pesta demokrasi berjalan sukses”. Tutup Iwan. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...