Ruko Usaha Warnet Terbakar di Tanjungpinang

Tanjungpinang (NetKepri) – Ruko Usaha Warnet mengalami kebakaran. Peristiwa ini terjadi di kawasan KM 5 jalan Gatot Subroto kelurahan kampung Bulang, kecamatan Tanjung pinang timur tepatnya di Planet Net tempat untuk bermain internet bagi masyarakat. Sabtu Malam (19/5).

Kejadian ini berdasarkan pengakuan warga sekitar, di duga kuat akibat terjadinya korsleting listrik yang berasal dari billing internet, tempat pengecas, dan kabel speaker.

Untuk total kerugiannya belum di ketahui pasti namun, yang jelas untuk biling internet di lantai dua sudah banyak yang terbakar, Para pengunjung yang bermain internet pun saling membantu, awal mula kejadian berasal dari lantai 2 tepatnya di sekitar tempat tidur karyawan.

“banyak yang terbakar, mulai dari biling warnet, surat-surat  berharga serta baju kurang lebih sekitar 100 Pcs”. Ucap dedek selaku pengunjung warnet yang turut membantu mengamankan kebakaran serta alat berharga lainnya.

Dalam kejadian tersebut di pastikan tidak ada korban luka-luka maupun korban jiwa . 3 unit pemadam kebakaran pun di kerahkan untuk memadamkan kobaran api yang mulai menyala sekitar pukul 20.55 wib. Dedek selaku pengunjung merasa rugi karena jam untuk bermain internet nya masih lama .

“Saya panik tadi bang, tapi saya juga kesal karena sedang asik bermain game Dota, dan tiba-tiba mati waktu pun juga terbuang percuma”. lanjut dedek sambil meminum air putih.

Barang berharga yang ikut kebakaran pun seperti, STNK, SIM, Kartu Keluarga yang berada di lantai 2. Ruko Warnet Net yang memiliki 3 lantai ini sekarang telah terpasang garis polisi . (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...