Rakernas II Alisa Khadijah ICMI di Hadiri 150 Peserta Perwakilan Provinsi Se Indonesia

Tanjungpinang (NetKepri) – Provinsi Kepulauan Riau terpilih sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan Rakernas II Asosiasi Muslimah Pengusaha Se Indonesa (Alisa) Khadijah Ikatan Cendikiawan Muslim Se Indonesia (ICMI), bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, tanggal 2 dan 3 mei 2018. Rabu (2/5).

Pada pertemuan ini, dijelaskan bahwa Alisa Khadijah ICMI ini sudah berdiri selama 22 tahun dan telah berkontribusi dalam pembangunan dan perekonomian bangsa maupun daerah. Dan untuk saat ini, Alisa Khadijah ICMI terus berinovasi dengan program kerjanya agar tujuan visi dan misi organisasi dapat terwujud serta bermanfaat bagi semua kalangan.

Terpisah, Ketua Alisa Khadijah ICMI Provinsi Kepri, Dr.Hj.susilawati, S.Ag, M.ed selaku tuan rumah penyelenggaraan acara rakernas menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah bekerja keras hingga rakernas dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Saya berterimakasih untuk kerja keras seluruh panitia sehingga rakernas berjalan lancar dan sesuai rencana”. Ungkap Susi.

Dengan terselenggaranya rakernas ini, susi berharap mampu menghasilkan program – program kerja yang inspiratif dan bermanfaat bagi anggota organisasi, masyarakat dan bangsa.

“Hadirnya Alisa ditengah masyarakat, merupakan upaya untuk mencerdaskan, memotivasi masyarakat khususnya para wanita indonesia, agar produktif dan mengembangkan soft skillnya serta berkarir di bidang usaha, sehingga mampu berkontribusi bagi keluarga, masyarakat dan bangsa”. Ujar Susi.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta yang hadir, apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara.

“Kepada para peserta rakernas, saya mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan ketidakpuasan dalam kegiatan rakernas kali ini”. Kata Susi.

Hadir dalam acara rakernas, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, Ina Marlina selaku Ketua Umum Alisah Khadijah ICMI dan Perwakilan seluruh Provinsi di Indonesia sebanyak 150 peserta. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...