Pelindo I Cabang Tanjungpinang Sediakan 815 Tiket Mudik Gratis

Tanjungpinang (NetKepri) – PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang akan menyediakan 815 tiket mudik gratis untuk lebaran tahun ini. Hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh GM PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang I Wayan Wirawan dihadapan para wartawan. Senin (28/5).

“815 tiket yang kita biayai ini terbagi menjadi Dua , yakni 415 untuk Tanjungpinang atau di pelabuhan Sri Bintan Pura dan 400 yang di pelabuhan kijang Bintan. Untuk mudik dari Tanjungpinang tujuannya yaitu Karimun, Bengkalis, selatpanjang dan Dumai. Sedangkan dari Kijang menuju ke Pulau tujuh, Anambas ,Tarempak, Natuna, Midai”. Jelas I Wayan Wirawan

Saat ini pendaftaran masih dibuka, rencananya akan tutup tanggal 3 Juni untuk pendaftarannya, bila masih ada kuota akan dibuka kembali pendaftarannya, saat ini sudah ada sekitar 600 orang yang daftar.

“Mudah-mudahan antusias warga untuk mudik gratis di tahun ini meningkat dengan luar biasa, insya allah lah ” tambah I Wayan

Sebagai informasi, Kuota mudik gratis tahun lalu yang disediakan PT Pelindo hanya 400 orang, saat ini pihaknya telah menaikkan 2 kali lipat untuk pemudik gratis tahun ini.

Saat ini kapal yang kandas kemaren telah di ganti dengan KMP Lawit yang telah bersandar di pelabuhan kijang, pada tanggal 5 Juni ini akan di lepaskan secara perdana sebagai keberangkatan pertama.

“Untuk ke Dumai kita akan menggunakan Dumai Ekspres dengan jumlah kuota sekitar 135 orang”. Tutup I Wayan. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...