Mobil Angkutan Terbakar Karena Petasan di Kampung Bugis

Mobil Angkutan Yang Terbakar di Kampung Bugis. Minggu (20/5).

Tanjungpinang (NetKepri) – Sebuah mobil angkutan terbakar akibat petasan yang dimainkan oleh anak – anak. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.30 wib di wilayah Kampung Bugis kecamatan Tanjungpinang Kota. Minggu (20/5).

Salah satu saksi yang menyaksikan kejadian, menceritakan kronologis peristiwa kebakaran mobil angkutan tersebut.

“awal mula pemilik mobil angkutan sedang menyedot bensin dari mobil ke jerigen, lalu pemiliknya meninggalkan bensin tersebut di karenakan ingin mandi, setelah berbuka terdengar suara letusan petasan dan selang beberapa lama ada anak yang berteriak kebakaran dan ternyata mobil angkutan yang terbakar”. Ucap Irdi salah satu warga sekitar.

Dalam keterangannya, irdi juga menyatakan peristiwa tersebut syukurnya tidak memakan korban jiwa karena segera ditindak lanjuti oleh warga sekitar dengan memadamkan api.

“Bisa di pastikan kejadian tersebut tidak memiliki korban jiwa, dan insiden itu hanya mengalami kerugian di pihak pemilik mobil angkutan karena itu merupakan tempat ia bekerja dan mencari nafkah”. Tutup Irdi. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung New Normal, Polres Tanjungpinang Gelar Simulasi Pengamanan dan Pelayanan Serta Sosialisasi

Tanjungpinang, NetKepri.com – Polres Tanjungpinang menggelar simulasi penerapan New NormaL bertempat di Mako Polres Tanjungpinang, Sabtu ...