Cafe Barista Gelar Acara Anniversary Yang Ke 2

Tanjungpinang (Netkepri) – Cafe Barista Gelar Acara Anniversary yang ke 2 (Dua) nya di lapak tongkrongannya di kawasan Ruko Green, Dompak. Selasa Malam (22/5).

Perayaan Anniversary tersebut berlangsung meriah, diiringi Live Music Akustik dengan menghadirkan Junos sebagai Band Playernya serta tak lupa hidangan makanan dan minuman gratis disajikan kepada para undangan dan pelanggan setianya cafe barista yang hadir menyemarakkan acara.

Setelah beberapa lagu yang di sajikan oleh Band Junos, Owner Cafe Barista, Mbak Enok, diminta hadir ke hadapan para tamu untuk memberikan sepatah kata mengenai Cafe Barista.

Dalam Sambutannya, Mbak Enok menyampaikan bahwa di usia Cafe Barista yang ke 2, dirinya bersyukur usahanya masih mampu Eksis dan masih memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penikmat kopi pelanggan Cafe Barista.

“Di Usia yang ke 2 ini saya bersyukur kita masih berdiri disini, meski dalam perjalanan tidak selamanya berjalan lancar, kita optimis untuk selalu eksis dan memberikan pelayanan terbaik kepada para penikmat kopi kota ini dan terus lakukan evaluasi’. Ujar Mbak Enok.

Cafe Barista sebelumnya bertempat di batu sembilan di sekitaran Ruko depan Karaoke Keluarga Inul Vista, dan mulai beberapa bulan lalu telah berpindah di Ruko kawasan The Green, Arah Dompak Kota Tanjungpinang. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UMRAH Berazam Mengembangkan SDM Pariwisata

Tanjungpinang (NetKepri) – Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus mengatakan bahwa aspek Sumber Daya Manusia tidak ...