Tinjau Kesiapan MTQ, Bupati Bintan Optimis Dapat Berjalan Maksimal

Bintan (NetKepri) – Pemkab Bintan siap untuk menggelar MTQ Kabupaten Bintan ke VIII Tahun 2018. Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan Apri Sujadi usai Pelantikan Dewan Hakim di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (12/4) pagi.

Dirinya menjelaskan bahwa telah meninjau kesiapan di beberapa lokasi pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Tanjung Uban dan meminta agar panitia yang telah dibentuk dapat bersinergi dan fokus pada persiapan, agar kedepan pada penyelenggaraannya dapat berjalan dengan maksimal.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 14 s/d 18 April 2018 di tanjung uban, kecamatan bintan utara, dan dimulai pada malam hari tanggal 14 April 2018 di Mesjid Besar Baitul Makmur. Dilanjutkan pagi harinya dengan Pawai Ta’aruf yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban.

“Persiapan terus dilaksanakan, beberapa lokasi juga sudah kita tinjau kemarin, persiapan sudah sekitar 90% lah . Kita juga meminta agar para utusan kafilah dapat menjaga stamina dan kesehatan baik sebelum maupun saat pelaksanaan MTQ nantinya”. tutupnya. (Hum/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...