Sekjen DPP Hima Persis : Jangan Ragukan Nasionalisme Hima Persis

Tanjungpinang (NetKepri) – Pelantikan Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Kepulauan Riau, Pimpinan Daerah Kota Batam dan Pimpinan Daerah Kota Tanjungpinang, di laksanakan di asrama haji. Sabtu Pagi (7/4).

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Sekjen Pimpinan Pusat Hima Persis M Riyan Alvian, Perwakilan Polres Tanjungpinang, KNPI Kota Tanjungpinang dan Pajrin Sihab selaku Pembina dari Hima Persis Kepri.

Dalam Sambutannya, gubernur kepri memberikan apresiasi terhadap panitia penyelenggara acara karena sukses melaksanakan kegiatan secara tepat waktu.

“Biasanya undangan jam 9 ramainya baru jam 10, tapi untuk kali ini jam 9 sudah ramai dan anggota organisasi pada On Time dan untuk para pengurus yang baru dilantik, saya persilahkan untuk datang kesaya dengan membawa berbagai masukan”. Sambut Nurdin.

Sekjen DPP Hima Persis M Riyan Alvian juga ikut memberikan sambutannya kepada kader hima persis yang baru saja dilantik.

“Jangan ragukan nasiionalisme Hima Persis ini pak gub, karena salah satu tokoh yang mengambil peran penting untuk kemerdekaan negeri ini, yaitu muhammad Nasir merupakan ketua pimpinan pusat persatuan islam yang pertama”. Ucap Riyan.

Selanjutnya, Acara di lanjutkan dengan konsolidasi masa se kepulauan riau,  dengan tema arah gerakan mahasiswa di era moderen, sebagai pemateri acara yaitu, Hazary,  pajrin shihab dan ketua pw hima persis kepri, yaitu halianto. (Red/Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...