SABAR Akan Paparkan Program Unggulannya di Debat Pilwako Tanjungpinang

Tanjungpinang (NetKepri) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Tanjungpinang SABAR (Syahrul – Rahma) mengaku sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi debat publik pertama Pilkada Tanjungpinang 2018, yang digelar KPUD di Hotel CK, Tanjungpinang, Minggu 22 April 2018.

“Melalui program unggulan kami, insyallah kami berdua bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang muncul dengan baik, tentunya sesuai tema debat,” kata Syahrul, Minggu (22/4) siang, di Rumah Pemenangan SABAR, di Tanjungpinang.

Dalam debat nanti malam, kata Syahrul, ia dan Rahma tidak sekadar menyampaikan visi-misi, melainkan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Apalagi masalah Pendidikan, Pelayanan Publik (Pemerintahan) dan Kebudayan yang menjadi tema debat kali ini juga termasuk program prioritas kami jika nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018-2023,” ujarnya.

Syahrul menyakini program-program unggulannya akan mampu menjawab semua tantangan yang dihadapi saat ini, karena program yang ditawarkan bukan yang muluk-muluk melainkan program yang sangat relevan dengan kondisi masyarakat.

Menurutnya, program unggulan SABAR tidak muncul begitu saja, namun berdasarkan aspirasi masyarakat yang ditampung dari berbagai diskusi dan tatap muka dengan warga.

Syahrul juga mengaku, ia dan Rahma selama berkampanye lebih mengutamakan dialog bersama warga untuk memecahkan berbagai permasalahan.

“Kami tampung masalah bersama Tim Pemenangan, lalu kami berikan solusinya dalam bentuk program. Jadi program unggulan kami ini benar-benar atas keinginan dan harapan masyarakat Tanjungpinang,” katanya.

Ia menyebutkan pada debat terbuka ini akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat untuk memberikan penilaian seperti apa program-program yang menjadi solusi positif untuk mengatasi berbagai permasalahan sesuai format debat.

Debat Perdana Pilwako Tanjungpinang ini membawa tema: Pendidikan, Kebudayan dan Pelayanan Publik (Pemerintahan), yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 Wib, dengan dipandu presenter TV One Chacha Annisa, yang tayang live di TV Batam, RRI dan TV TPI. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Mendesak Dan Meminta Walikota Copot Kabag Ekonomi Dan Sekda Serta Copot Dirut BUMD Yang Baru

Tanjungpinang (NETKepri) – Mahasiswa dari berbagai kampus di Perguruan Tinggi Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam ...