Pertemuan Bersama Menteri Pertanian, Kabupaten Lingga Dapat Alokasi 500 Ekor Sapi

Lingga (NetKepri) – Bupati Lingga H Alias Wello menemui Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP di kantor kementerian pertanian, Jakarta. Kamis (19/4).

Kunjungan tersebut bertujuan membicarakan bidang pertanian dikabupaten lingga kedepannya agar berpotensi untuk menjadi salah satu sumber penghasil daerah, sehingga dibutuhkan langkah – langkah kongkrit demi mewujudkannya.

Pada pertemuan tersebut menteri pertanian merespon baik keseriusan bupati lingga di bidang pertanian, dan berjanji mengupayakan yang terbaik untuk kabupaten lingga. Selanjutnya, Lingga juga mendapatkan Hibah bantuan 220 Ekor sapi dari 500 ekor yang akan diberikan secara bertahap.

Salah satu anggota HKTI Kepri, Safaruddin mengatakan bahwa keseriusan bupati alias wello dalam memberdayakan pertanian di kabupaten lingga pantas di apresiasi, bupati juga memiliki inisiatif yang tinggi dalam mensejahterakan daerahnya, hal itu terbukti dari sikap bupati yang tidak hanya mengharapkan pembangunan dari sumber apbd, namun juga APBN.

“Ini bentuk komitmen Bupati Lingga di sektor pertanian dan perternakan. Bupati senantiasa gesit dan optimis dalam membangun Kabupaten Lingga,” ujar Safar.

Dalam kunjungan tersebut juga ikut serta Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd, yang ikut membicarakan hal yang sama demi mewujudkan pembangunan yang optimal bagi daerahnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...