Pendukung Paslon Penuhi Areal Parkir Hotel CK, Gelar Nonton Bareng Debat Publik

Tanjungpinang (NetKepri) – Tidak Semua yang ingin menyaksikan secara langsung debat publik calon walikota dan wakil walikota tanjungpinang yang dilaksanakan malam ini di Hotel CK Tanjungpinang dapat masuk ke ruangan acara. Minggu (22/4).

Hal tersebut terlihat dari ramainya tim sukses pasangan calon yang menonton pelaksanaan debat publik di luar gedung hotel CK, di areal parkir hotel, melalui layar tancap yang telah disediakan.

Pendukung nomor urut 2 yaitu lis maya tumpah ruah dan melakukan sorak sorai lanjutkan lanjutkan terhadap pasangan calon yang mereka pilih, 2 layar tancap pun menghiasi depan hotel CK karena di dalam ruangan sudah tidak tertampung lagi, Para pengaman dari pihak kepolisian pun berjaga demi keaman dan ketertiban acara berlangsung.

“kami ini simpatisan saja, mendukung no urut 2, saya emang tidak mau masuk, lagi pula kan kalau di luar kita bebas,  dan bisa merokok” ucap sapar selaku warga tanjungpinang.

Selain itu ibu erna juga memberikan pernyataan mengenai debat putaran pertama kali ini.

“saya tidak memiliki kartu,  kalau di dalam ruangan harus punya kartu name tag, lagi pula di dalam sudah penuh sesak yang jelas di luar lebih enak lah”. ucap erna. (Red/Bud).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...