Pemkab Bintan Raih Penghargaan LPPD Dari Kemendagri

Pemkab Bintan Terbaik Penyelenggaran Pemerintahan Daerah di Provinsi Kepri

Bintan (NetKepri) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri tentang Laporan Penyelenggaran Pemerintahan Daerah (LPPD) dengan pencapaian rangking “Sangat Tinggi” dengan kategori Bintang Tiga. Hal tersebut, usai Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerima penghargaan tersebut di Hotel Sultan, Jakarta. Rabu (25/4).

Penghargaan tersebut juga diserahkan oleh Dirjen Otonomi Daerah Dr Sumarsono MDM disaksikan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, sempena Peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXII.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dihubungi, Kamis (26/4) mengatakan bahwa atas peraihan penghargaan tersebut, mengucapkan apresiasinya terhadap Pemerintah Pusat yang telah memberikan penghargaan tersebut. Dirinya juga berkomitmen untuk terus memberikan peningkatan atas kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah setiap tahunnya.

“Tentunya kita merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat atas capaian penghargaan kinerja penyelenggaran pemerintahan daerah terbaik, rangking 19 se Indonesia dari 397 Kabupaten dan rangking 1 se Prov Kepri. Hal yang paling penting adalah bagaimana kita dapat terus memberikan peningkatan kualitas kinerja, terkait pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang “. tutupnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebijakan Gubernur Untuk UMKM Lebih Makmur, Pinjaman di BRK Bunga 0 Persen

ADVETORIAl, NetKepri – Para pelaku UMKM Provinsi Kepulauan Riau mulai tanggal 13 Februari 2024 sudah ...