Pembangunan Infrastruktur Harus di Sejalankan dengan Pembangunan Mental Spiritual dan karakter

Karimun (NetKepri) – Gubernur H. Nurdin Basirun mengatakan bahwa kebiasaan shalat subuh berjamaah yang jika terus menerus di lakukan, perlahan akan menjadi bisa meskipun diawal-awal nya terasa berat.

“Apalagi kalau sudah mendapat kenikmatan dari subuh tersebut, terlambat sedikit saja pasti sudah gusar,” kata Nurdin dalam tausiyahnya saat safari subuh di Masjid Besar Nurussalam, Tanjung batu, Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis (5/4).

Nurdin melanjutkan, meskipun pakar kesehatan mengatakan untuk ukuran waktu tidur orang dewasa adalah 6-8 jam namun bagi dirinya, waktu tidur yang tidak banyak dirasa nya sudah cukup.

“Karna kita memaksimalkan waktu yang ada, baik untuk diri sendiri yakni beribadah, dan memberi kemaslahatan bagi masyarakat sebagai pemimpin didaerah,” lanjut Nurdin.

Nurdin mengatakan, pembangunan infrastruktur harus disejalankan dengan pembangunan mental spritual dan karakter.

Nurdin juga menceritakan terkait pembukaan MTQ semalam, ia mengaku bangga dengan antusias masyarakat Karimun dalam menyemarakkan perhelatan tersebut.

Itu terlihat dari ramai nya masyarakat yang datang memenuhi lapangan tempat acara, keberadaan stand-stand disana juga diapresiasi Nurdin.

“Itu merupakan bentuk kreativitas dan semangat masyarakat dalam menampilkan ciri khas masing-masing Kecamatan nya,” ujar Nurdin.(Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Mendesak Dan Meminta Walikota Copot Kabag Ekonomi Dan Sekda Serta Copot Dirut BUMD Yang Baru

Tanjungpinang (NETKepri) – Mahasiswa dari berbagai kampus di Perguruan Tinggi Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam ...