Negeri yang Beriman dan Taqwa Akan di Iringi Keberkahan

Natuna (NetKepri) – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan Potensi yang ada di Natuna perlu untuk terus dikembangkan. Namun keberadaannya yang terletak di garda terdepan perlu di sejalankan dengan membangun pertahanan dan kesejahteraan yang harus tetap mengiringi.

“Natuna ini harapan kita, tinggal bagaimana kita berusaha dan berdoa serta membangun kebersamaan,” ujar Nurdin dalam tausiyahnya saat Majelis Magrib dan Isya di Masjid Darul Wustga, Padang Kurak, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (23/4).

Kebersamaan tadi kata Nurdin merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat dengan aparat TNI dan Polri yang bertugas untuk menjaga keutuhan bangsa di pulau-pulau terdepan. Mereka memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin juga menceritakan sebuah tempat yang pernah dikunjungi yang semua isinya adalah petani. Saat waktu shalat tiba semua berhenti bekerja dan langsung pergi berjamaah dan hal tersebut berlangsung konsisten dan mereka tetap hidup dalam kenyamanan dan berkecukupan meskipun hanya sebagai petani.

“Suatu Negeri itu jika beriman dan bertaqwa maka keberkahan akan terus mengiringi,” lanjutnya.

Nurdin menambahkan bahwa Kenikmatan Dunia jangan sampai membuat umat lalai. Meskipun hidup senantiasa lapang meskipun ibadahnya kurang itu merupakan ujian dari Allah.

“Di situ kita diuji apakah tetap bersyukur dan ingat Allah dalam keadaan senang,” tambah Nurdin lagi.

Menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari, Nurdin atas nama pribadi memohon maaf lahir dan batin dan tak lupa Nurdin juga memohon doa restu kepada seluruh jamaah yang hadir.

“Agar kami senantiasa selalu sehat dalam menjalankan tugas membangun daerah kita ini,” tutup Nurdin.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis PU Abu Bakar, Kadis Perdagangan Eddy Sofyan, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail dan Karo Humprohub Nilwan.(Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Mendesak Dan Meminta Walikota Copot Kabag Ekonomi Dan Sekda Serta Copot Dirut BUMD Yang Baru

Tanjungpinang (NETKepri) – Mahasiswa dari berbagai kampus di Perguruan Tinggi Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam ...