Laporan Masyarakat Ikut Menjadi Pertimbangan Tim Pansel Dalam Berikan Penilaian

Batam (NetKepri) – Tim seleksi (Tim Sel) Provinsi Kepulauan Riau sedang melakukan seleksi wawancara terhadap anggota calon Komisi Pemilihan Umum (KPU) se Kabupaten Kota Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Harmony Nagoya Batam dan Hotel CK Tanjungpinang dari tanggal 13 April sampai 21 April 2018.

Untuk calon peserta KPU dari Kota Batam, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna melakukan seleksi di Kota Batam. Sementara untuk Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten bintan akan dilaksanakan di hotel CK tanjungpinang.

DR Razaki Persada SE, M.Si selaku Ketua Pansel menyampaikan sampai saat ini banyak masukan terhadap Tim seleksi Maupun terhadap Dirinya tentang calon peserta, dan hal tersebut juga akan ikut menjadi faktor yang memberi nilai plus dan minus terhadap hasil penilaian.

“Tanggapan masyarakat yang masuk lumayan banyak Terutama tentang incumbent, Kita akan klarifikasi yang bersangkutan di samping wawancara aspek-aspek lain nya. Masyarakat masih bisa memberi tanggapan sebelum Tim seleksi pleno akhirnya menetapkan calon supaya dapat calon terbaik”. Ucap Razaki Persada.

Razaki juga mengucapkan terimaksih terhadap partisipasi masyarakat terkait masukan dan saran sehingga memudahkan kerja tim seleksi dalam mempertimbangkan pemberian penilaian secara keseluruhan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas masukan masyarakat, nantinya nilai wawancara akan di gabung kan dengan nilai Computer Assisted Test (CAT), psikotes, kesehatan dan klarifiksi dari tanggapan masyarakat”. Tambahnya.

Total calon pendaftaran awal berkas sekitar 129 peserta, sekarang mengkerucut menjadi 85 calon yang ikut dalam tes wawancara selama 10 hari. Kota Batam sekitar 21 calon, Kabupaten Karimun 12 calon, Kabupaten Natuna 7 calon, Kota Tanjungpinang 13 calon, Kabupaten Bintan 12 calon, Kabupaten Lingga 13 calon, dan Kabupaten Kepulauan Anambas 7 calon. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Mendesak Dan Meminta Walikota Copot Kabag Ekonomi Dan Sekda Serta Copot Dirut BUMD Yang Baru

Tanjungpinang (NETKepri) – Mahasiswa dari berbagai kampus di Perguruan Tinggi Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam ...