Lantik 165 Pejabat Di Lapangan Bola Senayang, Bupati Ingin Pejabat Dekat Dengan Masyarakat

Lingga (NetKepri) – Bupati Lingga Alias Wello melantik 165 orang pejabat jabatan pengawas (eselon IV) di lapangan sepakbola Yusuf Kahar, Kecamatan Senayang, lingga. Selasa (17/4).

Dalam sambutannya, Alias Wello mengucapkan rasa syukur terhadap lancarnya pelaksanaan pelantikan dikelurahan senayang, karena sebelumnya selalu dilaksanakan di pulau lingga dan pulau singkep.

“Sungguh saya berbahagia dapat hadir, syukurlah saya datang dapat betul betul mengikuti dari mulai acara dan undangan tidak menunggu. Dari gladi dan sampai proses acara pelantikan selesai,” ucap Alias Wello.

Suasana pelantikan yang baru ini diharapkan dapat menjadi pendorong dalam melaksanakan amanah karena disaksikan secara langsung oleh masyarakat kelurahan senayang.

“Bagi masyarakat dapat melihat dari dekat. Bagaimana pelantikan ini bukan suatu yang istimewa”. ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan pemerintah terus berbenah, senayang kini mulai digesa pembangunannya agar tidak tertinggal dari kecamatan lainnya.

Dirinya juga memberikan pesan kepada yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja, agar pembangunan segera dirasakan oleh segenap masyarakat lingga. Loyalitas dan integritas merupakan hal yang utama sebagai benteng diri, negara dan daerah.

“Hari ini bukan hari terakhir, kinerja saudara menjadi tolak ukur, akan dihitung akan dinilai dan menjadi evaluasi minimal 100 hari kerja. Minimal dapat mengikuti derap langkah dari pemerintah daerah yang diamanahkan. Jika biasa saja lebih baik mundur diri”. tegasnya.

Hadir pada pelantikan, Bupati Lingga, Sekda Kabupaten Lingga, sejumlab Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Lingga, Kapolsek Senayang, Korban 06, Danposal Senayang, tokoh masyarakat serta lainnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...