Hadiri Rakor Majelis rakyat Kepri, Gubernur Sampaikan Butuh Dorongan Masyarakat Dalam Membangun Kepri

Tanjungpinang (NetKepri) – Hadiri Musyawarah Besar dan Rapat Koordinasi Majelis Rakyat Kepri, Gubernur Nurdin Basirun ajak elemen yang tergabung dalam Majelis Rakyat kepri untuk bersama-sama membangun kekuatan dan kebersamaan demi memajukan Kepri.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan untuk Kepri dan kepada kita untuk membangun Kepri lebih baik kedepannya”. ujar Nurdin di Hotel Sampoerna Jaya, Jl. Yusuf Kahar, Tanjungpinang, Sabtu (7/4).

Nurdin melanjutkan bahwa pembangunan bukanlah pekerjaan yang mudah. Pemerintah daerah beserta jajarannya pasti sudah semaksimal mungkin mencapai angka keberhasilan dalam membangun.

“Namun tetap membutuhkan rakyat sebagai elemen penting dalam mengawal kinerja pemerintah,” lanjut Nurdin.

Huzrin hood selaku Ketua Dewan Pendiri Majelis mengatakan bahwa Majelis Rakyat Kepri merupakan bentuk upaya dan turut berperan serta dalam pemberdayaan masyakarat Kepri terhadap permasalahan sosial budaya, hukum dan hak asasi manusia.

“Majelis ini merupakan salah satu komponen penting dari masyarakat sipil yang berperan seimbang bersama pemerintah daerah dalam memajukan Kepulauan Riau,” kata Huzrin.

Sementara itu Narasumber pada Mubes, Ali Muchtar Ngabalin mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk ikut andil dalam menyampaikan pikiran-pikiran. Juga dorongan untuk bagaimana majelis rakyat yang ada saat ini dapat memajukan Provinsi Kepri.

“Mari kita bangun semangat kebersamaan untuk membangun Kepri,” ujar Mantan Anggota DPR RI tersebut.

Ali melanjutkan bahwa majelis ini memang perlu dilakukan, sebagai bentuk dari keseriusan sejumlah tokoh yang ingin membantu mengawal pemerintah daerah dalam proses pembangunan. (Hum/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...