Hadiri Isra Mi’raj, Wakil Bupati Sampaikan Pertemuan Ini Merupakan Momentum Tingkatkan Silaturahmi

Karimun (NetKepri) – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim beserta rombongan Menghadiri acara Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M, di Mesjid Nurusy Syuhud Desa Selat Mendaun Kec. Karimun. Jumat (13/04).

Pelaksanaan peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Nurusy Syuhud dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB atau seusai Shalat Isya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H Anwar Hasyim menyampaikan malam hari ini merupakan momentum meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat dan ruang dalam menyampaikan pesan – pesan yang bermanfaat.

“Melalui mimbar ini saya mengajak kita semua renungkan kembali dan kita sempurnakan kembali sampai dimana tingkat shalat dan ibadah kita kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari. Kepada orangtua mari kita didik anak kita kebidang keagamaan dengan kuat agar mereka terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan bagi diri mereka dari narkoba dan lainnya”. Ujar Wakil Bupati Karimun.

Dan dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karimun menyampaikan kepada para masyarakat paret satu dan dua jangan berkecil hati jika dalam pelaksanaan Isra dan Mi’raj saya tidak bisa hadir akan tetapi Wabub berjanji, beliau akan hadir jika beliau berada di tempat Kab. Karimun.

Turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Karimun Asisten Administrasi Umum, Kadis. Pendidikan, Kadis Naker, Kadis Perpustakaan, Kasatpol PP, Kabag. Humas, Kabag. Kesra, Kabag. Tapem, Sekretaris PU, dan Camat Karimun. (Hum/Red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...