Dapat PR Dalam Kunker Ke Kecamatan Moro, Bupati Janji Akan Masukkan Dalam Program

Karimun (NetKepri) – Bupati Karimun H Aunur Rafiq melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Moro khususnya Pulau Jang, Pulau Sugie Dusun Tanjung Semukul dan dilanjutkan ke Desa Pauh.

Pada Kunjungan tersebut, ikut dalam rombongan yaitu Kepala Dinas PU, Bappeda, Dishub serta Kepala Bagian Di Sekretariat Daerah.

Rencananya, Pulau Jang yang berbatasan langsung dengan kelurahan Moro akan dibangun Dermaga untuk keberangkatan penumpang. Bupati juga memberikan arahan agar Dinas PU segera membangun dermaga itu.

Setibanya di Pulau Sugie, Bupati melihat kondisi batu miring yang sudah tidak layak lagi untuk dipergunakan sebagai penahan ombak air laut disekitar pelabuhan dan menginginkan agar segera diperbaiki dan dimasukkan pada anggaran 2018 ini.

Dalam perjalanannya dari Pelabuhan Sugie menuju Mesjid Al Hidayah, Bupati memperhatikan kondisi jalan yang belum di aspal. Masyarakat juga ikut menyampaikan harapannya agar jalan tersebut dapat di aspal pada tahun 2019.

Bupati juga mengatakan bahwa dirinya berjanji akan merealisasikan pembangunan jalan, tanggul, semenisasi, mushalla dan sekolah yang berada di Pulau Jang, Pulau Sugie dan Desa Pauh. (Red).

Keterangan : PR = Pekerjaan Rumah.

Sumber : karimunkab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...