Bupati Karimun Terima Masukan Pembangunan dari Pasis Dikreg Seskoal

Karimun (NetKepri) – Sebanyak 27 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 telah selesai melaksanakan kegiatan Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) mereka di Kabupaten Karimun.

Rombongan calon Pemimpin TNI AL masa depan itu memaparkan hasil-hasil yang mereka temukan. Pemaparan dilakukan dihadapan Bupati Karimun, beserta jajaran OPD di rumah dinas Bupati Karimun, di kawasan Tanjungbalai, Rabu (25/4) malam.

Sementara itu Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan semua masukan yang disampaikan oleh rombongan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 akan dijadikan pertimbangan pemerintah dalam merealisasikan pembangunan daerah karimun nantinya.

“Mereka telah memberikan saran dari kesimpulannya kepada kita semua di kabupaten Karimun, yang mana agar visi yang kita inginkan untuk mencetak karimun lima tahun ke depan. Dan masalah yang persoalan-persoalan yang harus kita tuntaskan dapat kita lakukan secara bersama-bersama”. Ujar Aunur Rafiq.

Dalam kegiatannya di Karimun Sebanyak 27 orang Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke 56 TP 2018 berkeliling ke berbagai instansi dan lokasi, diantaranya Pemkab Karimun, Lanal TBK, Polres Karimun, Kodim 0317/TBK, PT.Timah serta beberapa perusahaan di Karimun lainnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Mendesak Dan Meminta Walikota Copot Kabag Ekonomi Dan Sekda Serta Copot Dirut BUMD Yang Baru

Tanjungpinang (NETKepri) – Mahasiswa dari berbagai kampus di Perguruan Tinggi Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam ...