Agung Triyanto Dilantik Sebagai Ketua GM FKPPI Periode 2018 – 2022

Tanjungpinang (NetKepri) – Musda III Pengurus Daerah XXXI Generasi Muda Forum Komunikasi Pemuda – Pemudi Purnawirawan Dan TNI Polri (GM FKPPI) Kepulauan Riau dengan tema “Menjaga Kemurnian Organisasi Membuat GM FKPPI Kepulauan Riau Menjadi Solid, Kuat dan Militan dalam Membangun Kepri” di laksanakan di Dema Korem 033/WP. Sabtu (21/04).

Kegiatan diisi dengan acara pelantikan pengurus GM FKPPI Kepri Periode 2018 – 2022 yang dilakukan langsung oleh Ketua FKPPI pusat pusat Hans Silalahi dan serangkaian acara yang telah di laksanakan selama 3 hari.

“insallah saya tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang di berikan kepada saya, serta saya juga menyucap kan terimakasih kepada panitia, sehingga acara bisa terlaksana, serta juga terimakasih kepada pembina serta, kapolda, dan angkatan serta para hadirin yang berbahagia”. ucap agung triyanto sebagai ketua terpilih dalam sambutannya.

Dalam Sambutannya, Hans Silalahi berharap para kader tidak membuat organisasi ini sebagai tempat mencari makan, apalagi sebagai ajang pamer diri.

“Organisasi ini bukan tempat mencari kerja, atau mencari makan, jadi kalau mau jadi pengurus rapat saja tidak mau maka langsung coret saja dari kepengurusan jangan hanya menumpang kurikulum vitae saja, anggota FKPPI itu harus disiplin dan indipendent, karna kita ini anak TNI polri jangan bikin malu itu karena kita merupakan garda terdepan”. Ujar Hans.

Mewakili Gubernur Kepri, Ka Satpol PP Kepri Subandi menyatakan agar anggota FKPPI mampu bersinergi dalam membangun kepri, sehingga dalam pemilu nanti bisa menjadi garda keamanan menjaga ketentraman di masyarakat.

“Semoga FKPPI bisa bersinergi serta bisa menjadi garda terdepan sehingga bisa membuat keamanan dan ketentraman masyarakat”. ucap subandi selaku pengganti dari gubernur yang berhalangan hadir.

Turut hadir pada acara tersebut mewakili Gubernur Kepri yaitu kepala satuan polisi pamong praja subandi,  Pembina Danrem,  Kapolda,  Danlantamal, Danlanud, Ketua Knpi Kota Tanjungpinang, serta Organisasi Mahasiswa. (Red/Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...