Viral Photo Wagub Injak Kursi, Mahasiswa Harap Wagub Mampu Menjadi Panutan Masyarakat

Tanjungpinang (NetKepri) – Beredarnya photo wakil gubernur kepri yang baru dilantik, Isdianto bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Suryo Respationo yang sedang berdiri dan menaikkan kaki dengan memijak kursi tersebut secara bersamaan mendadak Viral dimedia sosial.

Beragam Komentar diberikan masyarakat kala menyaksikan photo tersebut yang beredar luas di media sosial, Pro dan Kontra hadir dalam pendiskusian tersebut, namun yang jelas telah menjadi perbincangan hangat dimasyarakat.

Salah satu Mahasiswa asal kabupaten Lingga, Norbaryansyah atau biasa dipanggil Ryan, memberikan tanggapannya terhadap photo wakil gubernur yang baru dilantik tersebut.

“Sangat disayangkan, Beredar photo wakil gubernur yang baru dilantik itu malah gambar yang saya anggap tidak layak dengan menginjak kursi, saya mendefinisikannya sebagai bentuk Euforia kebahagiaan beliau mendapatkan kursi wagub, namun tentu semestinya tidak dengan gaya yang seperti itu”. Ucap Ryan.

Menurut Ryan, Seorang wakil gubernur merupakan tokoh dan pemimpin masyarakat, bahkan sebagai kepala pemerintahan ditingkat provinsi dan harus memberikan contoh dan menjadi panutan bagi masyarakat yang dipimpinnya.

“Beliau itu telah menjadi pemimpin masyarakat dan pemerintahan di tingkat provinsi, harus mampu menjadi panutan dan melebur keberbagai pihak, menjadi representasi masyarakat dan merealisasikan kebutuhan seluruh masyarakat, bukan hanya menjadi wagub untuk satu kelompok saja”. Tegas Ryan.

Ryan yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Lingga untuk Kota Tanjungpinang, mengingatkan jangan ada sekat atau kelompok – kelompok tertentu yang hanya diakomodir oleh kepala daerah nantinya, terpilihnya wakil gubernur kepri melalui proses paripurna yang lalu sempat mendatangkan gejolak antara pihak yang pro dan kontra, hingga saat ini masih berjalan proses peradilannya, oleh itu wakil gubernur diharapkan dapat menjaga kondisi kepri tetap terjaga dan kondusif dengan tidak melakukan sesuatu yang memancing pihak lain untuk bereaksi.

“Saya berharap wagub yang baru saja dilantik dapat menjaga sikapnya agar kondisi kepri tetap terjaga dan kondusif, terpilihnya wagub kan sempat ada konflik antara pro dan kontra, apalagi proses PTUN mengenai penetapan wagub masih berjalan, kami mahasiswa tidak ingin adanya konflik ditengah sulitnya ekonomi masyarakat kepri saat ini”. Tutup Ryan. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...