Rektor Laporkan Status Tanah Umrah Kepada Gubernur

Umrah Harus Mampu Lahirkan Lulusan Yang Berkualitas

Tanjungpinang (Netkepri) – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menerima kehadiran Rektor Umrah, Profesor Syafsir Akhlus, diruangan kerja gubernur, Lantai 4, Dompak. Senin (12/2).

Kedatangan Orang Nomor 1 Kampus Umrah tersebut bertujuan untuk menjemput kehadiran gubernur kepri dalam acara wisuda umrah yang akan dilaksanakan pada bulan maret nanti.

“Maret tanggal 24 maret kita akan mewisuda anak – anak kita, bila pak gubernur tidak berhalangan kami berniat mengundang untuk bisa hadir, sekalian menyampaikan sedikit kata sambutan”. Ucap Syafsir.

Dalam pertemuan tersebut juga ikut dibahas mengenai Status Tanah yang ada di Umrah dan perkembangan pendidikan dikampus umrah.

“Kami juga minta bantuan gubernur agar status tanah provinsi yang telah dihibahkan ke Umrah agar segera balik nama, karena selama belum balik nama, masih menjadi aset pemprov”. Kata Syafsir.

Setelah mendengarkan beberapa hal yang disampaikan oleh rektor umrah, Nurdin menyampaikan akan menjadwalkan kehadirannya untuk acara wisuda, dan untuk status tanah nurdin akan segera mengurusnya.

“status tanah harus cepat diselesaikan, segeralah urus ke arsip agar jangan sampai menjadi persoalan dikemudian hari, namanya masih terdaftar di aset pemprov tapi suratnya sama umrah”. Ucap Nurdin.

Nurdin juga memberikan pesan kepada rektor umrah, bahwa sebagai pemimpin harus memahami karakter anak – anaknya.

“kite mesti sabar menghadapi anak – anak zaman sekarang, mereka pada dasarnya santun – santun dan bertata krama, apa yang menjadi persoalan selalu ada jalan keluarnya, dapat dibicarakan dengan baik – baik, upaya pembenahan harus dilakukan agar umrah mampu melahirkan SDM yang berkualitas”. Tutup Nurdin. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang ...