Ramdani-Riko Simanjutak, Duet Persija yang Kian Padu

Ramdani Lestaluhu ( Persija Jakarta )

Jakarta (NetKepri) – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berharap rekan-rekan setimnya bisa tetap mengamankan poin di laga selanjutnya. Ia juga bersyukur usai mendapatkan poin penuh perdana di Piala AFC 2018 berkat kemenangan 4-1 atas Tampines Rovers.

“Kami tetap fokus dan tidak kehilangan poin di pertandingan lainnya. Jadi apa yang kami kerjakan di lapangan berkat latihan,” kata Ramdani.

Ramdani juga menjelaskan tentang posisinya sebagai gelandang saat dimainkan pada pertandingan melawan Tampines. Menurutnya, posisi pertama saat masuk ke Persija adalah gelandang.

“Sebenarnya posisi asli saya adalah gelandang pada awal gabung dengan Persija. Namun, saya sulit untuk mendapatkan posisi inti Persija,” tuturnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini juga menjelaskan kolaborasinya dengan Riko Simanjuntak. Bersama Riko, Ramdani merasa nyaman berduet karena kemampuan Riko sesuai kebutuhan Persija.

Riko Simanjuntak saat berlatih bersama Persija Jakarta

“Riko masuk ke Persija sesuai dengan kebutuhan. Dan sangat menunjukkan kelasnya,” ujarnya.

“Serta penetrasinya cukup cepat. Terus kami berdua sama-sama liar di luar dan di dalam lapangan,” katanya.

Sebelumnya, Ramdani dan Riko diberi pujian oleh pelatih Tampines, Juergen Raab. Juru taktik asal Jerman itu menyebutkan dua permainan tersebut sangat merepotkan sisi kiri pertahanan “Si Kijang”.(Admin)

Sumber : https://www.viva.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Memberikan Rasa Aman Serta Kondusif, PT BAI Apresiasi Peresmian Koramil 02 Gunung Kijang

Bintan,NetKepri -PT. Bintan Alumina Indonesia (BAI) mengapresiasi peresmian Pos Koramil 02 Gunung Kijang di Galang ...