Politeknik Asal Malaysia Pelajari Kajian Kemaritiman Umrah

Tanjungpinang (NetKepri) – Kampus Umrah, mendapatkan kunjungan dari Politeknik Metro Johor Baru Malaysia. Kamis (15/3).

Politeknik Metro Johor Baru Malaysia, yang kunjungannya diwakili oleh 3 (Tiga) Dosen dan 29 (Dua Puluh Sembilan) Mahasiswa, langsung diterima digedung rektorat umrah, Dompak.

Kunjungan Politeknik yang berasal dari negeri seberang, Malaysia, bertujuan untuk dunia pendidikan dalam lingkup kajian kemaritiman.

“Mereka datang berkunjung untuk meneliti kajian – kajian tentang kemaritiman yang ada dikampus umrah, salah satu kajian di fisip tentang Kemaritiman di bidang Aspek Sosial”. Ujar Bismar Arianto, Dekan Fisip Umrah.

Dalam keterangannya, Bismar menambahkan bahwa kedepan diharapkan komunikasi antar 2 (Dua) lembaga ini dapat ditingkatkan dan lebih dimatangkan kerjasamanya.

“Harapannya, kedepan sinergi dapat lebih ditingkatkan, pertukaran mahasiswa dan bila memungkinkan pertukaran dosen, kunjungan kerja dalam bentuk penelitian, yang jelas mesti bermanfaat bagi dunia pendidikan”. Harap Bismar. (Bud/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...